Uang dan Tawa Membuat Hubungan Intim Lebih Baik

Ingin seks lebih baik? Mungkin Anda harus mencari pasangan yang lebih kaya atau lebih lucu.

Uang dan Tawa Membuat Hubungan Intim Lebih Baik

Penelitian baru berfokus pada wanita perguruan tinggi dalam hubungan heteroseksual yang berkomitmen dan menanyai mereka mengenai frekuensi dan intensitas orgasme mereka. Sepertinya seberapa sering mereka mencapai klimaks terkait dengan intensitas, yang pada gilirannya diperbaiki oleh pria yang lucu, percaya diri dan berasal dari keluarga kaya.

Uang dan Tawa Membuat Hubungan Intim Lebih Baik

Studi yang dilakukan oleh University of Albany di New York, meminta wanita tentang pengukuran tubuh pasangan mereka, pendapatan keluarga, kepribadian dan penampilan mereka. Teman-teman perempuan juga diminta untuk mendapatkan gambaran yang lebih akurat.

"Rasa humor tidak hanya meramalkan rasa percaya diri dan pendapatan keluarga, tapi juga memprediksi kecenderungan wanita untuk memulai hubungan seks, seberapa sering mereka berhubungan seks, dan meningkatkan frekuensi orgasme mereka dibandingkan dengan pasangan lainnya," kata periset tersebut.

Jadi singkatnya: semakin sering wanita orgasme saat berhubungan seks, semakin kuat mereka. Dan pasangan yang ideal untuk memberikan klimaks yang kuat ini adalah pria dengan bahu lebar, warisan yang sehat dalam perjalanan dan rasa humor.

Tentu saja ini tidak berarti hunks yang lucu dengan dana perwalian yang menonjol adalah satu-satunya bujangan yang layak di luar sana (meski memang terdengar menggoda). Perlu dicatat juga bahwa penelitian ini hanya memperhitungkan hubungan heteroseksual.

Satu hal yang pasti: pasangan yang tidak menganggap dirinya terlalu serius dan bisa membuat Anda tertawa akan selalu atraktif. Jika itu sama dengan seks yang lebih baik, lalu siapa yang harus kita ajukan?

Buat anda yang sedang mencari agen judi online tarbaik, Anda dapat bergabung dengan vBandar. vBandar memberikan bermacam-macam jenis permainan seperti poker, bandar poker, domino99, aduq, bandarq, dan sakong
Previous
Next Post »