Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Alami

Seperti yang diketahui selama ini, selain bulu rambut yang tumbuh di kepala, di daerah ketiak dan kemaluan juga terdapat bulu atau biasa disebut dengan pubis.



Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Alami

Karena bulu kemaluan terletak di daerah yang tertutup dan lembab, maka perlu dilakukan beberapa upaya ekstra agar kebersihannya selalu terjaga. Jika tidak dilakukan, maka bulu-bulu yang tumbuh tersebut akan menimbulkan rasa tidak nyaman seperti gatal-gatal.


Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Alami

Selain itu, jika bulu kemaluan dibiarkan tumbuh lebat, hal ini juga akan berpengaruh terhadap kebersihan vagina karena membuat vagina menjadi lembab dan menjadi tempat yang subur untuk jamur dan bakteri berkembang biak. Hal ini tentunya dapat menyebabkan munculnya penyakit di organ intim.

Nah, untuk menghilangkan bulu kemaluan, ada beberapa cara yang dapat dilakukan di antaranya adalah sebagai berikut ini:


Mencabut Bulu Kemaluan

Cara yang satu ini mungkin cukup menyakitkan. Anda bisa  mencabut bulu kemaluan dengan menggunakan pinset kecil, lilin, pencabut bulu elektrik, atau menggunakan laser. Mencabut bulu merupakan salah satu cara efektif karena bulu yang tercabut sampai akarnya akan tumbuh lebih lama.

Namun, jika melakukan cara ini, Anda mungkin akan merasa nyeri karena bulu yang dicabut berada di tempat di mana saraf nyeri berada yakni berada di kulit dermis. Saat mencabut bulu di sekitar kemaluan, sebaiknya Anda melakukannya dengan berhati-hati dan perlahan untuk mengurangi rasa nyeri.

Nah buat kalian yang sedang mencari agen judi online terpercaya, Anda dapat bergabung dengan Sakong99. Karena sakong99 memberikan 7 permainan game yang sangat seru seperti poker online, bandar poker online, domino99 online, aduq online, bandarq online, capsa susun online, dan bandar sakong online.
Previous
Next Post »